Belanja Hemat di Alfamart menggunakan Kartu Ponta

Sabtu, 03 Oktober 2015

Cara Daftar Kartu Ponta Alfamart


Kartu Ponta Alfamart
Cara Daftar Kartu Ponta Alfamart - Halo pelanggan alfamart dimanapun anda berada sudah punya kartu ponta belum? jika belum segera daftar langsung ke toko alfamart terdekat, anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan dari alfamart mulai dari harga promo terbaru atau hadiah kejutan menarik, karena sudah banyak pelanggan yang membuktikannya.


 Untuk mendaftar kartu ponta anda bisa datang langsung ke toko alfamart terdekat, kemudian mintakan kepada kasir untuk daftar menjadi member kartu ponta alfamart. Nanti kasir akan membantu anda melakukan registrasi ponta melalui sistem komputerisasi, dengan menyebutkan data diri anda berupa : Nama Lengkap , Tanggal Lahir, Email dan Nomor Hp

Selanjutnya anda akan diberikan selembar formulir dan kartu ponta yang akan anda aktivasi melalui sms , kirim sms aktivasi dengan format yang tertera pada formulir yang telah diberikan kepada anda. Format sms untuk mengaktifkan kartu ponta anda sebagai berikut :

AKTIF‪#Nama Lengkap#16 digit nomor kartu#tanggal lahir(ddmmyyyy) kirim ke 0813-100-69000

Anda akan mendapatkan balasan sms jika aktivasi berhasil dilakukan, dengan begitu anda sudah bisa belanja di alfamart menggunakan kartu ponta anda. Dapatkan potongan harga pada produk - produk tertentu, setiap belanja minimal 200rupiah akan di konfersikan kedalam 1 poin. Kumpulkan poin sebanyak - banyak nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Kartu Ponta Alfamart

0 komentar:

Posting Komentar